Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Facebook Lite


Bismillah...Fitur Dark Mode pada sebuah Aplikasi saat ini sangat populer dikalangan semua orang sob, mungkin sudah sangat dibutuhkan kayanya sob hehe, juga bisa dibilang fitur ini bisa dibilang wajib tersedia kali ya disetiap aplikasi smartphone.

Setau admin, Semenjak Peluncuran Android 9 Pie ini, fitur Dark Mode menjadi sangat populer dipakai, sehingga banyak pengembang (developer) aplikasi yang semakin berlomba lomba untuk menerapkan fitur ini pada aplikasinya.

Salah satunya pada Aplikasi yang akan admin bahas ini, yaitu Facebook Lite,  yang dimana fitur dark mode ini malah duluan muncul di Facebook Lite, dibanding Facebook yang biasa (reguler).
jadi jika anda yang senang dengan fitur dark mode ini, dan ingin anda aktifkan pada aplikasi Facebook Lite anda maka silahkan download saja di google play store.




Nah sedangkan untuk mengaktifkan fitur ini pada aplikasi Facebook Lite sangat mudah sob, anda hanya perlu ke menu garis tiga diatas,lalu fitur dark mode terletak dibawah menu settings/pengaturan.
mudah kan.

Oke mungkin cukup untuk artikel kali ini...
Semoga Bermanfaat...
Sekian dan Terimakasih...
RDF
Full-time Learner

Related Posts