Download Ebook Panduan Pemrograman Python untuk Pemula - PDF



Bismillah..oke sob berjumpa lagi dengan admin hehe..apa kabar sob?..semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran ya sob.

Dikarenakan kondisi karantina karena wabah, mungkin admin akan sering-sering membagikan Ebook kali ya, karena Ebook bisa menjadi bacaan disaat kita memiliki waktu luang atau senggang, tentunya Ebook yang admin bagikan ini Insyaallah bermanfaat ya.

Pada Artikel kali ini admin akan share file yang sangat bermanfaat ini ya sob, ini adalah Ebook Panduan Pemrograman Python, sebagian dari anda pasti sudah tau kan apa itu Python dan apa Kegunaannya. Nah untuk anda yang belum tau. Python adalah sebuah bahasa Pemrograman interpretatif multiguna.Python agak berbeda dengan bahasa pemrograman lain sob, yang agak susah untuk dipahami dan dibaca oleh awam, Python lebih menekankan pada keterbacaan kode agar lebih dipahami sintaks nya. jadi hal ini yang menjadi sebab Python sangat banyak sekali yang memakai bahasa pemrograman ini.

Dengan kode simpel dan mudah diimlementasikan, seorang programmer dapat lebih mengutamakan pengembangan terhadap projectnya, bukan malah sibuk mencari sintaks error.



Daripada bingung dengan penjelasan saya Mungkin kita langsung saja ke menu downloadnya sob cekidot:

JUDUL EBOOK : Panduan Pemrograman Python



Jika anda ingin mendownloadnya klik saja button dibawah



Belajar programming memang susah akan tetapi akan terasa seru jika kita belajar dengan diiringi niat dan hati yang tulus. admin juga masih belajar sob jadi jangan takut memulai ya :v

Oh iya Ebook ini admin download dari google (lupa nama blognya), jadi admin share aja biar ente semua dan admin juga bisa belajar.


Oke semoga bermanfaat...
sekian dan terimakasih...

RDF
Full-time Learner

Related Posts