Cara Memperbaiki Tombol Reply yang tidak Berfungsi di Blogger


Bismillah...oke sob apa kabar?akhirnya si admin nyempetin lagi buat nulis artikel nih sob hehe, karena banyak sekali kesibukan-kesibukan sob.

Oke pada artikel kali ini admin akan share tentang tips blogging lagi nih, admin akan memberikan solusi untuk memperbaiki Tombol Reply yang tidak berfungsi sob.
Seperti kita saat mendapatkan komentar dari pengunjung dan fungsi dari tombol Reply itu adalah untuk memberikan respon atau jawaban dari sipenulis sob.

Jadi tombol ini sangat penting sob karena jika dalam artikel terdapat komentar-komentar yang selalu diberi respon oleh admin atau sipenulis nya maka itu akan memberikan nilai plus tersendiri bagi pengunjung atau lebih tepatnya sipenulis sangat cekatan dalam merespon komentar pengunjungnya.

Nah permasalahannya dibeberapa template atau blog tertentu ada sedikit masalah pada tombol reply nya sob, admin juga mengalami masalah tersebut sob ternyata, setelah admin coba ngulik-ngulik di beberapa blog juga ternyata fungsi tombol reply ini terhalang oleh elemen-elemen/source code yang unik.

Nah jadi Cara memperbaikinya adalah :

Pertama anda buka menu tema pada Blogger
Kedua anda klik edit HTML
Ketiga setelah muncul source codenya anda pencet CTRL+F dan ketikan </body>

Keempat maka akan munculah source code seperti gambar dibawah.

Kelima anda ubah &lt;!--</body>--&gt; menjadi </body> saja dan simpan tema.
Oke sob silahkan dicoba semoga berhasil.

Oke semoga bermanfaat...
Sekian dan terimakasih...


RDF
Full-time Learner

Related Posts