Cara Nonaktifkan Otomatis Update pada Windows 10 Dengan Mudah - WindowsTutor

Cara Menonaktifkan Otomatis Update Windows 10 Dengan Mudah 



Bismillahirohmanirohim...Oke guys pada kali ini admin akan share tentang Bagaimana Caranya kita Menonaktifkan fitur Otomatis Update Windows 10 dengan cara yang cukup simpel menurut saya. Jadi baca saja artikel ini dari atas sampai bawah ya guys agar tutorial ini work serta bermanfaat bagi anda.

Ya Update fitur-fitur pada Windows 10 memanglah sangat penting dilakukan oleh para pengguna Windows 10 karena adanya Update fitur-fitur tersebut merupakan Adanya/terjadinya perbaikan pada fitur tersebut Contohya NetFramework Update,Driver Print-nan,Ataupun Driver laptop lainnya.update Windows juga Lumayan berpengaruh pada performa pada laptop anda karena fitur Windows yang telah terupdate menjadikan laptop anda up-to-date.
Akan tetapi...
Jika anda dalam situasi dan kondisi yang sangat tidak memungkinkan untuk Mengupdate semua fitur tersebut seperti situasi seperti Mengerjakan tugas mepet (dikejar deadline),Koneksi yang tidak stabil,atau Kuota Wifi/Modem/Paketdata yang sangat terbatas. Hal itu menjadikan anda tidak ingin dulu jika  Fitur tersebut mengupdate Otomatis di Latar belakang windows (background-apps) karena itu lumayan membuat performa Laptop anda kadang Lag jika terhubung ke internet.

Nah untuk mengatasi hal itu admin akan membagikan sedikit tutorialnya simak aja langkah-langkahnya guys :

1. Masuk Ke menu Properties pada jaringan yang anda hubungkan

2. Setelah itu anda Scroll kebawah lalu pada "set ad metered connection" ON kan

Selesailah tutornya guys...mudah kan sekarang anda jadi bisa menunda otomatis update fitur windows..Jangan lupa jika anda mengubah jaringan internetnya dan anda ingin menunda update nya lagi cukup lakukan hal seperti diatas.
Untuk mengeceknya anda cukup pergi ke menu Search lalu ketikan "windows update setting"
lalu akan seperti gambar dibawah jika sudah meng ON kan Metered Connectionnya.

Oke Semoga Bermanfaat...
Sekian dan terimakasih...

RDF
Full-time Learner

Related Posts