Nisfu Sya'ban Malam yang Istimewa

Malam Nisfu Sya'ban Malam yang Sangat Istimewa Bagi Umat Muslim


Bismillahirohmanirohim...Oke Guys pada kali ini Ryanblog mau sekedar posting artikel malam ini,karena pada malam ini adalah malam Nisfu Sya’ban guys so akan sangatlah singkat tetapi sangat-sangat penting sekali bagi umat Islam karena hanya ada satu tahun sekali untuk malam yang spesial ini jadi kita akan memberitahu apa itu Nisfu Sya’ban.

Nisfu Sya’ban merupakan peringatan pada tanggal 15 Bulan Kedelapan dari Kalender Islam.jadi malam ini merupakan malam bagi seluruh umat islam untuk melakukan beribadah,meminta maaf,meminta pengampunan,berdo’a (malam do’a) sepanjang malam.
Hal-hal tersebut dilakukan umat muslim karena malam ini ibaratkan penutupan buku semua amal dan perilaku manusia dan menggantinya ke lembaran yang baru lagi.

Jadi Hal yang bisa dilakukan pada malam Nisfu Sya’ban :

    1. Memperbanyak Do’a
    2. Membaca Dua Kalimat Syahadat Sebanyak-banyaknya
    3. Perbanyakmengucap Istigfar
    4. Membaca Surah Yasin
    5.  Membaca do’a – do’a malam Nisfu Sya’ban (cari aja di google atau di buku do’a-do’a juga ada)


Oke jadi inti dari malam ini adalah malam Pengampunan Bagi seluruh Umat Muslim. Perbanyaklah Ibadah serta mintalah pengampunan kepada Allah Swt.

Oke Sekian untuk kali ini mohon maaf bila Admin (Ryan Blog) ada salah kata karena manusia tidak luput dari kesalahan. So Alangkah indahnya bila seluruh umat islam hidup Rukun dan Saling Minta maaf bila ada salah dan Maafkanlah bila ada yang meminta maaf.

Semoga Admin Ryan Blog menjadi Blogger yang Sukses dan bisa Memberikan Manfaat kepada banyak Orang. Aaminn...

Oke Sekian Dan Terimakasih...

Sumber referensi:
Guru ngaji setempat :v
RDF
Full-time Learner

Related Posts

There is no other posts in this category.