Cara mudah Mengupload file/berkas ke github - RyanBlog

Tutorial Mengupload file /berkas ke github dengan mudah

Oke kali ini saya akan memberikan tutorial untuk Mengupload file /berkas ke github dengan mudah langsung saja simak tutorial nya baik baik agar berjalan ya...

1. Pertama anda harus login akun githubnya, setelah login langsung saja klik new repository nya seperti yang saya contoh kan pada gambar dibawah

2.Lalu anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah. Anda isi saja seperti yang saya contoh kan pada gambar, tentu saja isi sesuai dengan apa yang anda butuhkan,dan langsung klik create repository untuk melanjutkan 

3. Setelah repository terbuat anda langsung klik tombol upload file untuk Mengupload file

4. Lalu anda akan diarahkan ke halaman untuk upload file. Langsung saja drag file-file yang akan anda upload ke github

Misalkan gambar dibawah adalah file file yang akan saya upload jadi langsung saja pilih lalu drag ke halaman upload pada browser atau pada halaman upload

5. Setelah anda drag file ke halaman upload anda tunggu saja sampai proses selesai lalu setelah semua file terupload anda scroll kebawah lalu namai commit seperti yang saya contoh kan pada gambar di bawah 
Lalu klik commit changes untuk mulai upload... 
Setelah itu anda disuruh menunggu beberapa menit sampai file yang anda upload muncul pada repository yang anda buat tadi.

Sekian tutorial dari saya
Semoga bermanfaat... 
Sekian dan terima kasih... 
RDF
Full-time Learner

Related Posts