5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Menurut Ryan Blog - Aplikasi Android

5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Menurut Ryan Blog


Oke guys jadi kali ini saya akan Merekomendasikan 5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik, mungkin kita langsung mulai saja dari yang pertama guys.


1. Musixmatch – Lyrics & Music


Aplikasi ini sering digunakan banyak orang guys karena aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat keren seperti bisa memunculkan lirik jika kita terhubung ke internet dan bisa secara offline jika lirik sudah terunduh.Selain memiliki ukuran yang ringan Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang keren guys,memiliki user interface yang flat dan dapat disesuaikan juga warnanya sesuai keinginan kita.So aplikasi ini wajib dicoba guys.

2. AIMP



Nah aplikasi kali ini tidak kalah keren juga guys dari yang sebelumnya. Aplikasi ini sangat lah simple atau mudah digunakan menurut saya,dan aplikasi ini sangat lah ringan guys sehingga tidak memakan banyak RAM pada smartphone. Tetapi meskipun aplikasi ini sangat lah ringan, aplikasi ini memiliki fitur-fitur unik guys seperti bisa menjalankan audio berformat mp3, m4a, ogg, wav, aac, mp4, m4b, mpc, wv dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki user interface yang keren serta bisa dimodifikasi sesuai selera user.


3. Poweramp Music Player


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat keren karena memiliki fitur-fitur yang memungkinkan si pengguna bisa mengatur ekualiser audio hingga menciptakan suara stereo yang membuat pengguna nyaman dengan suara dan ekualiser dari aplikasi ini.

4. Walkman


Aplikasi adalah music player dari smartphone Sony Xperia yang dipasang secara default pada smartphone Sony. Mungkin karena aplikasi ini sangat keren terutama dari user interface nya dan kemudahan dalam menjalankan aplikasi tersebut, Walkman menjadi banyak digunakan oleh orang-orang.


5.BlackPlayer Music Player


Aplikasi ini juga tidak kalah keren nya dengan aplikasi yang saya sebutkan diatas. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat keren seperti pada ekualiser nya,user interface yang memiliki warna hitam sebagai dominannya serta menawarkan kompatibilitas format bagus, memiliki ciri khas dan alat-alat bagus yang membantu pecinta musik.


5 Aplikasi yang saya rekomendasikan semuanya sangat keren guys dan dapat digunakan offline so silahkan mencoba guys.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

RDF
Full-time Learner

Related Posts