Review Safelink Blogger (Android) Makin Simple dalam Genggaman

Review Safelink Blogger Mobile Yang Memudahkan Para Blogger dengan Safelink Blogger



Bismillah… Oke Hai Guys pada kali ini saya akan me-review tentang aplikasi yang bernama Safelink Blogger (Aplikasi Android) yang menurut saya safelink terbaik dan terpercaya se indonesia. Pada pembahasan review ini saya akan menjelaskan apa itu safelink,safelink blogger,manfaat menggunakan safelink blogger, dan cara menggunakan safelink blogger.oke kita langsung saja menuju topik pembahasan nya. 

Safelink

Safelink merupakan halaman yang telah diatur dengan tampilan menyerupai artikel website/blog juga telah diberi script (perintah) tertentu untuk menjalankan tugasnya atau lebih tepatnya fungsi utamanya untuk me-redirect halaman awal tadi ke halaman lain yang sudah diatur oleh penggunanya.

Safelink Blogger

Safelink Blogger adalah Website yang berperan untuk memperpendek link dengan safelink dan juga membayar hasil dari penekan atau siapapun orang yang telah menekan link tersebut. Nah Safelink Blogger yang kali ini saya akan review adalah safelink blogger versi mobile nya atau aplikasi yang bisa di unduh dan diterapkan pada smartphone kita.
Safelink Blogger dipakai oleh para blogger agar mereka bisa lebih mendapatkan akses keuntungan yang menjamin selain keuntungan yang mereka dapatkan dari iklan seperti (google adsense,propellerads,dan iklan website lainnya)
Safelink blogger yang telah meriliskan atau menciptakan versi mobile nya sudah pasti akan berguna sekali buat pengguna safelink blogger karena mendapatkan kelebihan tersendiri seperti :
1.Kita bisa memantau perkembangan pendapatan kita menggunakan smartphone kita.
2.Kita bisa lebih mudah men-shorten (memedekan) link lewat aplikasi tersebut.
3. Kita bisa lebih up-to-date jika ada kontes/giveaway yang diselenggarakan oleh safelink blogger
dan masih banyak lagi manfaat nya karena kita lebih sering menggunakan smartphone ketimbang komputer.
Berikut ulasan mengenai safelink blogger versi mobile nya:

1. Halaman Awal (Dashboard) 
Pada dashboard nya kita bisa melihat begitu mudah dipahami dari tata letak dari menu dashboardnya di halaman awal nya kita bisa lihat ada menu shorten link/url itu merupakan tempat kita memendekan link kita,dan ada 4 kotak warna warni,4 kotak tersebut merupakan :
- kotak(kuning) adalah jumlah orang yang telah menekan link yang telah kita pendekan.
- kotak(biru muda) adalah jumlah pendapatan yang telah kita dapatkan,pendapatan kita akan naik jika link yang kita pendekan banyak yang menekannya
- kotak(hijau) adalah jumlah pendapatan dari refferal atau orang yang telah mendaftar lewat link referal anda
- kotak(merah) adalah rata rata CPM (Cost per Mille)


2. Menu Sidebar

 Menu sidebar berisikan navigasi ke
-Home -> Menu Awal atau Dashboard (jika sudah login)
-New Event -> Halaman yang menampilkan event-event yang diadakan oleh Safelink Blogger
-Giveaways -> Halaman yang menampilkan terkait giveaways yang diadakan oleh Safelink Blogger
-Menu Support (Email,Whatsapp) -> Halaman untuk membantu customer service untuk melakukan live chat atau kepentingan lainnya
-Menu Social Media (Facebook,YouTube,Twitter,Instagram,FacebookGroup) -> Halaman yang menampilkan Semua Nama Jejaring Sosial Media yang Safelink Blogger Gunakan untuk membagikan semua informasinya.

3. Navigasi Bar
Menu Navigasi Bar adalah tombol tombol yang dibuat dengan berisikan halaman yang akan ditujunya. Navigasi Bar dari Aplikasi Safelink Blogger sangatlah jelas dan mudah dipahami sehingga pengguna awam bisa dan tidak bingung saat menggunakan Aplikasi tersebut.

4.Menu Withdraw (Mencairkan Pendapatan Kita)



Halaman Withdraw pada aplikasi ini sangat jelas dan mudah dipahami sehingga penjelasan-penjelasan nya mudah dipahami oleh penggunanya
seperti contohnya gambar dibawah

gambar dibawah merupakan syarat-syarat sebelum pengguna melakukan withdraw atau pencairan
 dan gambar dibawah adalah status setelah kita melakukan withdraw
Dalam Withdraw kita sebagai pengguna diberi pilihan untuk metode pembayaran apa yang akan pengguna pakai.Nah Metode-metode yang Safelink Blogger pakai adalah :
Menurut saya metode pembayaran dari Safelink Blogger cukup banyak dan lengkap serta sangatlah mudah dipakai oleh orang-orang indonesia.

5. Menu Share atau referal
Menu ini berisikan halaman referal atau mengiklankan safelink blogger,nah saat orang lain mendaftar dengan memencet iklan referal yang kita pasang di safelink itu akan menjadi bonus pendapatan referal berarti itu sangatlah membantu dalam menumpulkan uang kita.

Jadi Kesimpulannya adalah Aplikasi Safelink Blogger Mobile ini sangatlah membantu para blogger ketika saat mereka tidak menyalakan laptopnya untuk memantau pendapatan Safelink, Aplikasi ini sangat berguna sekali karena kita dapat memantau nya dalam smartphone kita.

Itu saja Review singkat dari saya selebihnya silahkan anda mecoba sendiri nya. Langsung Download Saja Aplikasinya di bawah Guys...
 D
Sekian Review dari saya
Semoga Bermanfaat...
Sekian dan terimakasih...




RDF
Full-time Learner

Related Posts